Oct 15, 2010

Hilangnya Awan Gelap di Atas Anfield


Kris Fathoni W - detiksport


Liverpool - Rampungnya proses panjang penjualan Liverpool disambut gembira Roy Hodgson selaku manajer 'Si Merah'. Ia kian senang karena Liverpool kini berpeluang punya uang tambahan untuk belanja pemain.


Liverpool akhirnya resmi berganti kepemilikan setelah ditebus New England Sports Ventures (NESV) dengan uang 300 juta poundsterling (sekitar Rp 4,2 triliun).



 "Ini adalah hari yang sangat indah buat klub. Ini sangat melegakan..setelah beberapa pekan terakhir yang amat berat..kami harus menjalani periode buruk itu," ungkap Hodgson di Reuters.

"Tak ada keraguan kalau hari ini sebuah awan gelap sudah terangkat dari klub," lanjutnya.

Hodgson mengaku sudah bicara langsung dengan pemilik NESV, John W Henry, kendati belum diberikan rincian berapa uang yang akan dianggarkan untuk membeli pemain baru di bursa transfer selanjutnya.

Akan tetapi, proses pembelian yang sekaligus juga menghapuskan utang akuisisi Liverpool dari pemilik sebelumnya di atas kertas memang akan membuat klub yang bermarkas di Anfield tersebut lebih leluasa beraktivitas dalam menambah pemain baru.

"Jumlah uang yang tadinya harus kami bayarkan ke bank sebagai bunga kini bisa dibuat tersedia untuk membeli pemain dan jika uang itu tak dibelanjakan, kami pun akan jadi cukup kaya," papar Hodgson.

1 komentar:

rezza_mustagfiri said...

NAMA :REZZA MUSTAGFIRI
NIM :3201409080
Prodi:P.Geografi
Dengan selesainya masalah kepemilikan klub,diharapkan semua manajemen,official club, dan para pemain dapat benar-benar fokus pada pertandingan mendatang.Dan tentunya dapat membuktikan mereka dapat berbuat banyak kepada pemilik barunya

Post a Comment

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design