Jun 16, 2012

Samsung Luncurkan Notebook Tertipis

JAKARTA, KOMPAS.com - Samsung telah memasuki generasi kedua notebook tertipis di dunia. Pada Kamis (14/6/2012), mereka meluncurkan notebook Series 9. yang menawarkan kerangka tertipis di dunia.
Melalui inovasi MaxScreen membuat layar selebar 14 inci, bisa ditempatkan pada casing 13 inci. Ini membuat notebook seberat 1,16 kg ini bisa 28 persen lebih kompak dibandingkan notebook 13 inci lainnya.
"Dengan kerangka 13 inci, para konsumen di Indonesia bisa dengan nyaman menikmati tampilan layar 14 inci," kata Yoo Young Kim, Managing Director PT Samsung Electronics Indonesia dalam peluncuran Kamis ini.
Series 9 telah menggunakan prosesor generasi ketiga Intel Core i5 dengan memori 4 GB, dan storage berupa SSD 128 GB. Melalui fitur Fast Solution, notebook ini bisa hidup dalam waktu 9,8 detik (Fast Boot).
Sedangkan Fast Start membuat hidup dalam 1,4 detik. Selain itu dengan Fast Browsing mampu membuat layanan pencarian Web dua kali lebih cepat.
Notebook dengan sistem operasi Windows 7 ini menggunakan layar LCD SuperBright 400 nit, yang anti reflektif. Untuk mendukung mobilitas baterai tahan hingga 7,3 jam. Dengan demikian Tidak mengkhawatirkan jika dibawa bergerak dalam waktu lama.

0 komentar:

Post a Comment

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design